Dalam Lamunan (PUISI)

by: Wiko Nurdian

sore ini
ku terkulai dalam lamunan
sepi
dibalik cakrawala
mentari menemani
menunjukan sinar merahnya
tenggelam dan hilang



sebuah perasaan
harapan
impian
yang tak tergapai

aku tak percaya semua ini
bagaimana mungkin ku disini
sedang impianku jauh disana
mungkinkah aku terlelap?
aku ingin terbangun
dari semua ini

tapi
inilah kenyataan
aku tak mengerti
mengapa seperti ini?
bukan ini
bukan
jalan yang ku ingin
bukan seperti ini

apa yang terjadi?
mungkinkah?
Tuhan ingin tunjukan jalan?
jalan yang lebih baik?
dari jalan yang ku ingin?

pasti
aku percaya itu



No comments:

Post a Comment

Bantuan

Assalamualaikum...

Selamat datang di blog Kreasi Tanpa Batas. Berikut adalah biodata saya :) nama: Wiko Nurdian ttl: Cirebon, 11 Nopember 1995 oke cukup s...